Ritual Jupe di kamar Nyi Roro Kidul

/ Category:

Setelah pergi ke pantai Parangtritis, kali ini Jupe mengunjungi Pelabuhan Ratu. Di sana ia harus melanjutkan ritual untuk menjadi titisan Suzanna dan semedi di kamar 308 di Inna Samudra Beach Hotel, di mana kamar ini kabarnya adalah milik Ratu Pantai Selatan, Nyi Roro Kidul.
Jupe pun berdandan dan mengenakan pakaian khusus warna hijau seperti Nyi Roro Kidul, lengkap dengan mahkota yang dihiasi untaian bunga. Sama seperti ritual sebelumnya, Jupe mengaku tegang dan merasa deg-degan.


“Di sini (kamar 308) konon kamar yang sering dipakai untuk pertemuan (Nyi Roro Kidul), aku enggak tahu sekelilingnya bagaimana, perasaanku masih deg-degan,” ujarnya.

Selesai melakukan ritual di kamar tersebut, Jupe yang didampingi oleh Clift Sangra dan beberapa paranormal, segera menuju sungai muara laut yang tak terlalu jauh dari hotel untuk melepas sesajen. Setelah itu Jupe pun harus berendam di sana.
Jupe memang sudah melewati beberapa ritual, dan artis yang sering tampil seksi ini mengaku mengalami banyak perubahan. Hal ini juga didukung oleh pernyataan Clift Sangra.


”Aura tubuhnya akan terbuka. Istilahnya kalau dia mau bergabung sama dunia gaib, sudah punya back up, ada pelindungnya,” kata Clift.
“Aku sendiri sih enggak ngerasa ya. Tapi orang bilang aku jadi lebih kinclong. Anehnya aku ngidam bunga kantil, aduh pengen makan, deh. Mulai ngerasa kayak gitu-gitu sekarang,” kata Jupe. “Jujur makin ke sini makin menakutkan. Makin merasa ada sesuatu.”


Aksi Jupe yang berusaha menjadi titisan Suzanna ini sempat menuai kritikan dan dituding musyrik. Namun baik Jupe maupun Clift Sangra, keduanya membantah tuduhan tersebut.


“Saya tegaskan, saya dan Jupe ini enggak musyrik. Saya doa bukan sama Nyi Roro Kidul kok, saya minta sama Tuhan,” kata Clift.


Kalo Menurut sobat" gimana, musryiik kah ?








Share

0 komentar:

Posting Komentar

Ditunggu commentnya....